Selamat Datang Di Blog Pribadi

Sabtu, 30 Oktober 2010

Selamat Untuk Pak Herliyan !!!


Selamat kami ucapkan kepada Bapak Herliyan Saleh, bapak Bupati Bengkalis, semoga Bengkalis dibawah  kepemimpinan beliau menjadi Kabupaten yang maju ekonominya, maju industrinya, maju pembangunan imfrastrukturnya, pelayanan kepada masyarakat semakin  baik, kesejahteraan meningkat, rakyat menjadi makmur dan sejahtera. 
Kementerian Agama Kab. Bengkalis akan senantiasa mendukung pembangunan di negeri ini, sesuai dengan bidang dan tugasnya. Mudah-mudahan kerjasama yang baik yang telah tercipta selama ini akan semakin meningkat pula. 
Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dimana selama ini Pemda Kab. Bengkalis telah banyak membantu pembangunan di bidang Agama dan Keagamaan diantaranya Pembangunan pisik Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah, pemberian insentif kepada guru, bantuan untuk TPA, RA, MDA, Pondok Pesantren, rumah ibadah,  dan kegiatan sosial keagamaan lainnya.

Kami sangat mengharapkan pula diera pemerintahan Bapak Bupati Herliyah Saleh, pembangunan-pembangunan di bidang agama akan terus berlanjut dan mengalami peningkatan semakin pesat. Diantaranya Pembangunan sektor pisik lembaga pendidikan agama, masih banyak yang belum terpenuhi, terutama lembaga pendidikan agama swasta yang tersebar diberbagai daerah di Kab. Bengkalis.
Demikian pula untuk kesejahteraan pegawai Kantor Kementerian Agama Bengkalis, kiranya juga diberikan bantuan insentif sebagaimana pegawai Pemerintah Daerah. Kami do'akan semoga Bapak akan senantiasa berhasil membawa negeri ini menjadi negeri yang berwibawa dan disegani Aminnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar